Melayani Dua Lelaki, Wanita Itu Hamil, Kedua Pelaku Tertangkap

53 views

Semerusatu.com: Menjalin hubungan dengan anak dibawah umur dapat beresiko berurusan dengan hukum, apa lagi sampai melakukan pencabulan ataupun persetubuhan dapat dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dan dihukum berat.

24 lagi cbul tabesSeperti halnya yang dilakukan oleh dua tersangka ini, AS (19) pemuda Jalan Sidoyoso Surabaya dan LA (21) warga Tambak Asri Surabaya. Dua pemuda yang mengaku sebagai pacar korban sebut saja Mawar (17) ini, telah melakukan hubungan badan atau menyetubuhi hingga hamil.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar,SH mengungkapkan,  Unit PPA telah melakukan penangkapan terhadap pelaku persetubuhan terhadap anak, yaitu LA dan AS. Atas laporan dari keluarga Mawar, yaitu pamannya yang mengetahui kehamilan korban.”

Menurut pengakuan tersangka AS, dirinya telah berkenalan dengan mawar sekitar bulan juli 2016 dan telah menjalani hubungan pacaran sekitar satu bulan yang lalu, hanya pacaran satu bulan dirinya lalu diputuskan sepihak. Yang mencengangkan dari pengakuan tersangka, bahwa dia dalam kurun waktu pacaran satu bulan itu telah melakukan hubungan intim sebanyak 15 kali.

Sedangkan menurut pengakuan tersangka LA, awalnya berkenalan melalui telepon yang salah sambung kemudian ketemuan di rumah nenek korban. Di situlah tersangka melakukan hubungan badan dengan mawar. Selama kurun waktu satu minggu, dirinya telah malakukan hubungan badan sebanyak tiga kali hingga korban diketahui hamil.

“Kedua tersangka dijerat dengan pasal 81 dan 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 15 (lima belas tahun),” tegas Kompol Lily.  (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres