Polisi Bekuk Residivis Narkoba Malang Kota

73 views

Semerusatu.com: Polres Kota Malang kembali meringkus pengedar narkoba jenis SS yang biasa beroperasi di Kota Malang. Pelaku MRS (35) warga Jalan Pesantren RT07 RW01, Desa Jambangan, Dampit. Kini, Rabu (26/10/2016) pelaku proses penyidikan.

26  sabuBarang bukti satu box plastik berisi dua plastik klip kecil berisi SS dengan berat masing-masing 0,53 gram, uang Rp 200.000 dan dua HP yang digunakan untuk melakukan transaksi narkoba.

Namanya dicokok MI J (21) warga Jalan Kauman, Desa Jambangan, Dampit itu sudah tertangkap sebelumnya di terminal Hamid Rusdi Malang.

Kepala BNN Kota Malang, AKBP Ir Bambang Sugiharto, MSi menyebutkan,  penangkapan tersangka S (Solikin) dilakukan Senin (24/10/2016) sore. “Dari keterangan si kurir ini kami mendapatkan nama S. Hari itu juga kami langsung tangkap S di rumahnya. Berbagai barang bukti narkoba kita amankan dari karpet yang berada di ruang ibadah rumahnya,”  ujarnya.

Dalam pantauan BNN, pelaku S merupakan pemasok SS ke kota Malang. Pria beristri dua yang kesehariannya bekerja sebagai pembuat tato.  “S merupakan seorang residivis kasus narkoba yang baru bebas dua tahun lalu dari Lapas Lowokwaru,” lanjutnya.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, Solikin belajar hal-hal baru di dalam Lapas Lowokwaru dalam menjalankan bisnis narkobanya. Mengaku menggunakan modus dan istilah baru dalam melakukan aksinya. “Kami sedang buru pemasoknya yang disebut tersangka bernama Angin,” tandasnya. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Narkoba