Polisi Surabaya Gerebek Pantai Pijat Plus Plus

104 views

Semerusatu.com: Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali berhasil mengungkap praktek pijat plus plus di kawasan Tambak Rejo Surabaya, melibatkan tersangka SM (55) warga Pacar Keling Surabaya, ini Rabu (26/10/2016) diamankan.

26 pijat plus plusWakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno mengatakan, kasus itu berawal dari polisi yang sedang melakukan penyelidikan di daerah Tambak Rejo dan sekitarnya, kemudian mendapat laporan dari masyarakat. Pitrad Bu Hari di Jl. Tambak Rejo 88 Surabaya yang selama ini dikelola oleh tersangka telah disalahgunakan fungsinya.

Selain melayani tamu untuk pijat tradisional juga melayani pijat plus-plus (pijat yang disertai dengan melakukan hubungan badan layaknya suami istri). Prektek tersebut telah berjalan tiga tahun, tarif yang diberikan untuk pijat biasa 100 ribu rupiah, sedangkan untuk yang plus plus berkisar antara 200-300 ribu rupiah.

“Tersangka sebagai penanggung jawab dari tempat pijat tradisional tersebut memberi fasilitas untuk mempermudah dilakukannya perbuatan cabul dan atau mengambil keuntungan dari pencabulan,” tegas Kompol Bayu.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 296 dan atau 506 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan.  (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres