Kapolri Beri Pengargaan Kepada Kabid Humas Polda Jawa Timur

109 views

Semerusatu.com: Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes RP Argo Yuwono, Kamsi (27/10/2016).

027 Dapat penghargaan kapolriiKapolri menilai, penghargaan yang diberikan kepada Kabid Humas Polda Jawa Timur karena selalu berperan aktif dalam pengelola media sosial sekaligus pembentukan Cyber Troops. Piagam penghargaan itu langsung ditandatangani oleh Kapolri.

Pemberiaan penghargaan itu saat beraangsung kegiatan Workshop Kehumasan Polri tahun 2016 di Jakarta, sebagai salah satu momen bersejarah bagi Bidang hubungan Masyarakat Polda Jatim, pasalnya selama 100 hari program Promoter Kapolri di gulirkan, Bidhumas Polda Jatim meraih penghargaan sebagai pengelola sosial media terbaik Polda Se-Indonesia, Kamis (27/10/2016).

Pengahargaan yang diraih oleh Bidhumas Polda Jatim diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Ruang Rapat Utama Mabes Polri yang disaksikan langsung dari internal Polri yakni Wakapolri Komjen Syafruddin, Pejabat Utama Mabes Polri, Kabidhumas Polda se-Indonesia  dan external Polri yang di hadiri Ketua PWI Pusat serta perwakilan Lembaga Swaaya Masyarakat  dan Media.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes RP Argo Yuwono menjelaskan, sangat bangga atas penghargaan yang diraih.  Namun ini akan menjadi tantangan yang lebih berat lagi untuk mempertahankannya”

027 dapat penghargaanMenurutnya, usaha-usaha yang dilakukan oleh Kabid Humas Polda Jatim bersama Tim sangat berat. Pasalnya harus bekerja keras tanpa mengenal waktu untuk mengelola sosial media yang banyak dengan personel yang terbatas.

“Tentu saja berat mempertahankan penghargaan ini, sosial media kami banyak memiliki twetter lebih dari 3 akun, pinteres facebook, intagram belum lagi websitnya Total Grup dan Fanpage Facebook yang digunakan Polda Jatim sebanyak 40 Grup Facebook dan Fanpage yang jika di total member secara keseluruhan mencapai 600.000 member yang selalu melihat jika media media memposting berita,” kata Kombes Argo Yuwono.

Selain itu, media sosial yang dikelola terposting di website Tribratanews jatim.com dan halodunia.net lansung menyebar ke media sosial facebook, pinterest,twitter dengan menggunakan system autoposting robot ,sehingga operator tidak kerja dua kali dalam memposting sebuah berita,” tandas Kombes  Argo Yuwono. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Mabes Polri, Polda