Siswi SMK Malang Digilir Tiga Lelaki Mabuk

78 views

Semerusatu.com: Siswi SMK kelas 2 di Kabupaten Malang menjadi korban tindak pidana asusila oleh tiga pelaku. Dalam kondisi terpengaruh minuman keras yang disuguhkan pelaku, korban disetubuhi tiga remaja pria secara bergiliran. Dan kini, Kamis (27/10/2016) pelaku diamankan.

27 garap gadisSalah satu pelaku tindak pidana asusila atas nama Dwi Eko (22) warga Desa Gondanglegi, Kabupaten Malang. Tersangka dibekuk aparat Kepolisian Resor Malang di rumahnya bersama satu orang teman prianya berinisial MJ yang masih berusia 17 tahun.

Dari hasil penyidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Polda Jawa Timur, tersangka mengenal korban melalui facebook. Setelah berkenalan, Dwi Eko berpura-pura mengajak jalan-jalan yang berakhir ditujukan ke rumah MJ di wilayah Putut, Kecamatan Gondanglegi.

Hal busuk yang sudah direncanakan pelaku, Dwi Eko yang mengenal korbannya, Mawar melalui facebook, telah menyuruh dua pelaku lainnya untuk membeli miras terlebih dahulu sebelum dirinya sampai.

Pesta miraspun dilaksanakan di rumah MJ yang kebetulan kosong, dan mereka juga memaksa korbannya yang masih duduk di kelas 2 SMK di wilayah tersebut untuk ikut menenggak miras.

Usai terlihat korbannya mabuk berat, barulah mereka bertiga melakukan persetubuhan secara bergiliran dan berkat kesaksian masyarakat setempat, ulah ketiga remaja tersebut dapat dibongkar kepolisian. Hal itu dibenarkan Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang, Iptu Sutiyo.

Iptu Sutiyo menambahkan, hingga saat ini, kedua pelaku atas nama Dwi Eko dan MJ sudah berada dalam penanganan Penyidik UPPA Satreskrim Polres Malang dan berharap, DPO berinisial Y segera menyerahkan diri, sebelum menjadi buruan petugas kepolisian.

Selain mengamankan barang bukti berupa kaos dan celana dalam milik korban, pelaku dijerat pasal 81 juncto  82 undang-undang nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres