Tenggak Pil Koplo Lalu Teler, Pengemudi Motor Itu Nabrak Pejalan Kaki

65 views

Semerusatu.com: Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang disebabkan pelaku dalam keadaan terpengaruh obat daftar G jenis Karnopen (pil koplo) dan korban  mengakibatkan luka berat, Rabu (26/10/2016) malam sekitar pukul 19.45 Wib di Jalan Tuban-Palang  Desa Kradenan, Kec. Palang Kab. Tuban.

27 laka lanats bawa pil koploKejadian tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor (spm) Kawasaki Ninja W-4796-L yang dikemudikan oleh Taufikur Rizal Asegaf (26) Desa Karangagung, Kec. Palang, Kab. Tuban.

Anggota Polsek Palang yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menolong tersangka telah menemukan kurang lebih 100 butir pil yang diduga Karnopen disaku celananya. Barang bukti saat ini diamankan oleh Kapolsek Palang.

Sebelumnya, sepeda motor berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Pada saat mengemudikan kendaraannya, pengemudi tidak mampu mengemudikan kendaraannya secara wajar dan penuh konsentrasi karena pengaruh obat daftar G jenis karnopen, sehingga tidak menyadari atau tidak melihat adanya pejalan kaki yang bernama M Zaeni (40) Desa Kradenan, Kec. Palang,  Tuban yang sedang menyeberang jalan dari arah selatan ke utara dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat laka lantas pengemudi sepeda motor  mengalami luka ringan dirawat di RSUD Tuban, sedangkan korban M Zaini mengalami patah tulang kaki dan tangan.

Kapolsek Palang AKP Murni Kamariah, SH menyatakan. “Untuk saat ini penangan kasusnya akan diproses laka lantas dulu, selanjutnya dikembangkan ke kasus pil koplo sesuai dengan barang bukti yang ditemukan,” ujarnya. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas