Ngaku Mahasiswa Kencani Siswa SMA, Pelaku Tertangkap

65 views

Semerusatu.com:  Kuli bangunan berinisial WAY (24), warga Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, ditangkap dan kini, Jumat (28/10/2016) dijebloskan Mapolres Jombang. Pelaku diduga memperkosa gadis kelas 2 SMA asal Kecamatan Kabuh, yakni PDA (16). Saat melakukan pendekatan, WAY mengaku sebagai mahasiswa.

28 jombangSaat menjalani pemeriksaan, WAY mengaku mengenal PDA pertama kali melalui jejaring sosial facebook atau FB. Selanjutnya, keduanya saling tukar nomor telepun. Sejak itu komunikasi antara WAY dan PAD bertambah intens.

Puncaknya, keduanya janjian untuk jumpa darat atau ketemuan. Mereka bertemau di selatan jembatan Ploso Jombang. Dari situ mereka kemudian berkeliling kota. WAY lantas mengajak korban ke Desa Balonggemek, Kecamatan Megaluh. Pelaku memapir di rumah neneknya.

Rumah itu kondisinya sepi. Sehingga kesempatan itu dimanfaatkan pelaku untuk melapiaskan nafsu bejatnya pada korban. WAY hendak menindik tubuh bocah kelas 2 SMA tersebut. Namun korban menolak bahkan berteriak.

Akibatnya, beberapa tetangga berdatangan ke rumah tersebut. Upaya pelaku untuk mencicipi tubuh PDA gagal. WAY kemudian mengantar PDA pulang. Belakanga juga, pelaku kembali mengajak korban jalan-jalan.

Kali ini WAY memilih lokasi area persawahan sekitar jalan tol Tembelang. Lagi-lagi, saat situasi sepi, pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan suami istri. Namun korban kembali menolak sembari berteriak-teriak. Hal itulah yang membuat pelaku terbakar emosi.

Dia kemudian membekap mulut korban. WAY menebar ancaman, jika PDA terus berteriak akan dibunuh. Pelaku juga sempat mencekik leher korban saat hendak kabur dari dekapannya. Korban akhirnya tak berdaya. Di bawah ancaman, mahkota bocah SMA ini direnggut paksa oleh kuli bangunan.

Puas melampiaskan nafsunya, pelaku meninggalkan korban di sebuah penitipan sepeda. “Saat berada di rumah, korban menceritakan peristiwa itu ke kelaurga. Kemudian dilaporkan ke polisi. Setelah kita lakukan penyelidikan, pelaku berhasil kita tangkap berikut barang bukti,” ujar Kasubbag Humas Polres Jombang Iptu Subadar. (eru/bja)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres