Pengedar Pil Koplo Itu Tewas Laka Lantas

73 views

Semerusatu.com: Pengemudi sepeda motor yang diduga sebagai pengedar obat-obat terlarang tewas terkapar di pinggir jalan raya Palang-Pakah tepatnya Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Minggu (30/10/2016).

30 ilustrasiKorban tewas diketahui bernama Andika Sulistyono (32) warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang. Pria tersebut diduga mengalami kecelakaan tunggal dan akhirnya tewas dengan posisi tergeletak di pinggir jalan raya antar kecamatan.

Saksi mata menjelaskan, kejadian tewasnya pria penu tato di tangannya itu diketahui oleh warga sekitar pukul 05.30 WIB. Di sekitar korban juga terdapat sepeda motor Vario Hitam tanpa pelat nomor.

“Korban mengalami kecelakaan tunggal saat perjalanan mengendarai sepeda motor dari utara ke selatan. Korban jatuh di selokan perbaikan jalan dan meninggal dunia di TKP,” kata Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati.

Anggota Polsek Palang yang mendapatkan informasi dari warga langsung mendatangi lokasi. Saat melakukan pemeriksaan terhadap mayat dan sepeda korban petugas menemukan ribuan butir pil daftar G jenis Karnopen dan uang jutaan rupiah.

“Yang bersangkutan merupakan resividis pengedar Narkoba. Dia sudah pernah ditangkap oleh Polsek Palang pada bulan Januari 2016 lalu tapi sekarang sudah keluar lagi,” lanjut Elis.

Total barang bukti pil terlarang jenis Karnopen yang ditemukan dari korban kecelakaan itu sebanyak 2.500 butir. Sedangkan uang tunai sebesar Rp 6,2 juta yang diduga merupakan uang hasil penjualan barang haram tersebut.

Sementara itu, anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat pria pengedar pil Karnopen itu. Untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tunggal itu, polisi masih melaku penyelidikan memeriksa saksi dan juga melakukan olah TKP. (eru/bja)

Foto: ikustrasi

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas