Razia Malam Minggu, Polisi Amankan Wanita dan Pemuda Pesta Miras

90 views

Semerusatu.com: Anggota Polres Jombang, Polda Jawa Timur gelar razia tempat hiburan dan karaoke, Minggu (6/11/2016) dini hari. Hasilnya, polisi amankan lima wanita pemandu lagu dan beberapa pemuda yang sedang menggelar pesta miras (minuman keras).

6 karaokeRazia melibatkan Sat Sabhara, Sat Reskrim, serta Sat Intel. Lokasi yang pertama disasar eks lokalisasi Tunggorono Jombang. Begitu tiba di lokasi, tim gabungan langsung melakukan penyisiran. Hanya saja, hingga seluruh lokasi diubek-ubek, polisi tidak menemukan buruannya.

Meski begitu, polisi tidak patah arang. Mereka kemudian menyasar tempat karaoke “Padang Bulan” di Jalan Raya Weru Jombang. Saat petugas datang, bilik-bilik ruangan dalam kondisi tertutup. Tim gabungan langsung memasuki ruangan tersebut. Tentu saja, hal itu membuat para pengunjung kaget. Mereka tidak menyangka petugas datang melakukan razia.

Dari tempat karaoke tersebut, polisi memggiring lima perempuan bertubuh seksi yang bekerja sebagai PL beserta empat pemuda yang sedang menikmati miras. Sebanyak tujuh pengunjung juha diciduk dari lokasi tersebut. Seluruh dari mereka kemudian dibawa ke Polres Jombang.

Tampat karaoke lain yang tidak luput sasaran petugas adalah Pondok Ijo. Di lokasi ini, petugas menangkap lima orang pemgunjung. Selain itu juga menyita 144 botol bir bintang dan 56 botol bir hitam. Dalam razia yang digelar Sabtu malam hingga Minggu dini hari itu, petugas juga merazia penjual miras di beberapa lokasi.

“Seluruh pelaku berikut barang bukti kita bawa ke polres. Razia serupa akan terus kita lakukan,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar. (eru/bja)

Category: Indeks Berita, Indonesia, Polres