Selamat HUT ke 71 Korp Brimob, Pasukan Elit Polri

69 views

Semerusatu.com: Senin (14/11/2016) peringatan Hari Ulang Tahun ke 71 Korps Brimob Polri. HUT tahun 2016 ini mengambil tema “Semangat Kerja Nyata untuk Mewujudkan Insan Brimob Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya”.

LOGO BRIMOBTema ini merupakan wujud kesiapan satuan brimob untuk senantiasa hadir bagi rakyat memberikan pengabdian dan loyalitas dimanapun medan penugasan yang diberikan. “Untuk itu kepada seluruh personel brimob dimanapun berada, saya berpesan untuk selalu meningkatkan kemampuan, keterampilan dan menjaga semangat serta loyalitas kepada negara,” tandas Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Dikatakan, jaga selalu kekompakan di internal korps brimob, termasuk dengan instansi lainnya seperti TNI, sehingga kita semua akan dapat mengawal keutuhan negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai bersama ini. Kedepan brimob polri diharapkan pula dapat mempertajam kemampuan intelijen brimob guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Kemampuan ini, harus menjadi bagian dari keterampilan khas brimob yang tidak kalah dengan keterampilan lainnya diantaranya Wanteror, PHH Polri dan Jihandak.

Pegang teguh motto pembinaan “tiada hari tanpa latihan”. Motto operasional sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil dan motto pengabdian “ jiwa ragaku demi kemanusiaan”.

Dengan berpegangan pada motto tersebut, “Saya yakin Brimob Polri sebagai satuan elite polri, akan selalu mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara indonesia”.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personel brimob yang dengan penuh keikhlasan dan loyalitas, bekerja dengan sebaik baiknya guna mengharumkan dan mengangkat citra polri dimata masyarakat”.

Pada berbagai tugas operasi yang diberikan, Brimob Polri mampu untuk menjalankan dan menyelesaikan penugasan dengan baik. salah satunya adalah keberhasilan dalam operasi tinombala yang diemban oleh Brimob Polri. “Sekali lagi saya tegaskan, bahwa Korps Brimob Polri adalah satuan kebanggaan milik Polri”.

Pertahankan dan tingkatkan terus segala prestasi yang telah diukir di berbagai medan penugasan.

Brimob Polri diharapkan dapat selalu ada dan siap untuk bertugas  dengan baik dan profesional, demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia  dimanapun berada.(eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Mabes Polri