Mutasi Jajaran Polda Jatim Bergulir, Kombes M Iqbal Jabat Kapolrestabes Surabaya

414 views

Semerusatu.com: Mutasi bergulir di jajajran Polda Jawa Timur. Jabatan yang diganti seperti, Kabid Propam Polda Jawa Timur, Kombes Awang Joko Rumitro diganti oleh AKBP Yoyon Toni Surya Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimum Polda Jawa Timur.  Kombes Awang mengikuti Pendidikan Sespati.

14 iqbalJabatan Wadir Reskrimum Polda Jatim dijabat oleh AKBP Teguh Yuswardhie, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Labuhan Batu Polda Sumut.

Jabatan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Iman Sumantri diganti oleh Kombes Muhammad Iqbal, yang sebelunnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Dalops SOPS Polri. Jabatan Baru Iman Sumantri penyidik Utama Rowassidik Bareskrim Polri.

Jabatan Waka Polrestabes Surabaya, AKBP Denny Setia Nugraha diganti oleh AKBP Budi Mulyanto, yang sebelumnya Kapolres Banyuwangi. Jabatan ini diganti oleh AKBP Agus Yulianto, yang sebelumnya Kapolres Malang. Jabatan Kapolres Malang diduduki oleh AKBP Yade Setiawan, sebelumnya Sekpri Waka Polri.

Jabatan Kapolres Kediri, AKBP Akhmad Yusep Gunawan pindah di Wadir Reskrimsus Polda Metro dan sebagai penggantinya AKBP Sumaryono, yang sebelumnya menjabat Kapolres Madiun.

Posisi Kapolres Madiun dijabat oleh AKBP  I Made Agus Prasetya, yang sebelumnya menjabat Kapolres Trenggalek. Dan jabatan Kapolres Trenggalek diemban oleh AKBP Donny Adityawarman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya.

Jabatan Wakasat Brimob Polda Jatim AKBP Djajuli diganti oleh AKBP Zuhdi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tabalong, Polda Kalsel. Sedang jabatan baru Djajuli adalah Kasat III Pelopor Korbrimob Polri.

Jabatan Karo SDM Polda Jawa Timur, Kombes Andi Hartoyo diganti oleh Kombes Kabagren Rojianstra SSDM Polri. Penggantinya Kombes Nugroho Slamet Wibowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Karo SDM Polda Sumut.(eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polda