Bakal Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya

198 views

Semerusatu.com: Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono bakal menduduki jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Awi Setiyono. Sedang Kombes Awi menduduki jabatan baru sebagai Kabag Mitra Ropenmas Divhumas Polri.

9  kabid humas baruSementara jabatan Kabid Humas Polda Jawa Timur diemban oleh Kombes F Barung Mangera, yang  sebelumnya Kabid Humas Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Dari pengamatan  para wartawan Kamtibmas Polda Jawa Timur, bahwa Kombes Argo-sapaan akrabnya, dikenal guyu dan memandang wartawan juga sebagai saudara sendiri. Sehingga hubungannya semain kental. Bahkan tak pernah menampik jiga dikonfirmasi terkait pemberitaan.

Pagi, sore dan malam senantiasa tak pernah menolak, sekali lagi,  jika dikonfirmasi terkait mengenai berita yang terjadi di wilayah hukum Polda Jawa Timur. Untuk itulah, Kombes Argo yang selalu pulang malam dari kantor, sementara jika melihat para wartawan yang masih sibuk menulis berita di balai wartawan Polda Jawa Timur tak jarang dihampirinya.

Hal ini bisa diibaratkan  “air dan ikan” hubungan Kabid Humas dengan wartawan, sudah menyatuh. Ibarat konco sak suwene, sedulur sak lawase (punya teman atau saudara selama lamanya). Semoga di tempat yang baru, tetap sukses sesuai yang diharapkan, Ndan… (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Profil