Kapolda Jawa Timur: Semaan Al-Quran Bertajuk “Surabaya Untuk Indonesia”

61 views

Semerusatu.com: Polrestabes Surabaya gandeng PBNU Jawa Timur mengadakan semaan Al-Quran mantab dan Dzikrul Ghofilin yang dihadiri sekitar sepuluh ribu jamaah yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya. Giat ini digelar di lapangan depan Mapolrestabes Surabaya, Kamis (17/11/2016) sore pukul 17.00 wib.

18 seman di tabesNamun demikian, sebelumnya, rangkaian acara sudah dimulai sejak Subuh. Dengan dibukanya semaan Al Quran Mantab oleh Waka Polrestabes Surabaya, AKBP Denny SN Nasution di masjid Baitul Rohman Polrestabes Surabaya.

Acara  yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat kota Surabaya itu dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Anton Setiadji,  Kasgartap III Surabaya, Wagub Jatim, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Kapolrestabes Surabaya  serta Kapolres Tanjung Perak.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Iman Sumantri mengungkapkan, Semaan Alquran Mantab dan Dzikrul Ghofilin diadakan semata-mata untuk mengharap ridho Allah SWT. Sekaligus untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, warga muslim yang ada di surabaya.

” Kami memohon kepada Allah untuk diberi keamanan kenyamanan dan kesejahtraan untuk surabaya, pada umumnya indonesia,” tandasnya.

Kapolda Jatim dalam sambutanya, bahwa acara ini temanya “Surabaya untuk Indonesia”.

Sementara Kombes Iman mengharapkan suasana yang tetap kondusif, khususnya untuk wilayah Kota Besar Surabaya, Jawa timur dan umumnya Indonesia. “karena dengan suasana yang kondusif, masyarakat bisa beraktivitas secara normal,” pungkas Komber Iman Sumantri. (eru)

 

 

Category: Headline, Indeks Berita, Jatim