Kapolri Gelar Bhakti Sosial Kesehatan Polri di Jawa Timur

113 views

Semerusatu.com: Kunjungan kerja (kunker) Kapolri, Jenderal Tito Karnavia ke wilayah Polda Jatim untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pengobatan gratis berlokasi di lapangan Jenggolo, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur yang diikuti sekitar 2.000 pasien umum, Sabtu (19/11/2016).

2 Kapolda PJU 1Pasien sebanyak itu diantaranya giat sunatan (khitan) massal, ini berlangsung di Lapangan Jenggolo. Kemudian operasi  bibir sumbing sekitar 52 pasien dilakukan di Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo dan menderita katarak diikuti sekitar 200 pasien, ini dilakukan di RS Bhayangkara Samsoeri Mertojoso Polda Jawa Timur.

Gelar bhakti sosial kesehatan Polri, juga dilakukan dilakukan pemberian tali asih secara sim bolis oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian pada pasien dan dilanjutkan pemberian cindera dari Kapolri kepada donatur.

Usai melakukan kegiatan di Jenggolo, Kapolri didampingi Kapolda Jawa Timur, Irjen Anton Setiadji melakukan diskusi di DPRD Tingkat I Jawa Timur di Jalan Pahalwan Surabaya. Selain bersilaturahmi, kunjungan kerja Jenderal polisi berbintang empat itu melakukan diskusi panel bertajuk “ Membangun Nilai Nilai Kebangsaan Indonesia Dalam Bingkai Kebhinekaan”. Demikian dijelaskan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes RP Argo Yuwono, Jumat (18/11/2016). (eru)

Foto: Kapolri didampingi Kapolda Jatim (dok)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Jatim