Polisi Tembak Pelaku Curanmor, Satu Kabur

63 views

Semerusatu.com: Pelaku berinisial MS (33) asal Jl. Sumbo Surabaya terpaksa dikeler ke Mapolsek Sukolilo, Polrestabes Surabaya dengan kaki kanannya tertembus peluru,  setelah melakukan aksi pencurian bermotor ( curanmor) di Jl. Rahman Hakim Surabaya.

21 dor tabesBermula dari kecurigaan anggota Reskrim Polsek Sukolilo atas gerak gerik pelaku bersama teman berinisial DR  yang berhenti di depan kantor kopertis di Jl. Rahman Hakim, DR berhasil lolos dan kini, Senin (21/11/2016) masih menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang ).

“Tersangka ini berdua dengan temannya dengan mengendarai sepeda berboncengan berhenti di depan kantor kopertis,” kata AKP Simun, Minggu (20/11/2016).

Kemudian pelaku yang berperan sebagai eksekutor ini turun kehalaman parkiran kantor, sementara rekannya duduk standbay diatas sepeda motor posisi mesin hidup sambil melihat sikon ( situasi dan kondisi) sekitar tempatnya beraksi.

Selang beberapa menit kemudian pelaku keluar sudah membawa satu unit sepeda motor Vario merah milik korban yang kunci kontaknya sudah dirusak dengan menggunakan kunci “T”.

“Anggota yang sudah siap langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, namun tersangka mencoba melarikan diri sehingga kami melakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku,” lanjut Simun.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Vario merah milik korban, dan kini pelaku harus mendekam dibalik jeruji besi penjara polsek Sukolilo. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres