Polres Madiun Gelar Safety Riding

83 views

Semerusatu.com: Satlantas Polres Madiun menggelar kegiatan Safety Riding dan sosialisasi etika berlalu lintas pelajar serta komunitas otomotif Kabupaten Madiun. Kegiatan di buka oleh Kapolres Madiun AKBP. H Sumaryono yang dihadiri Kasubdit Dikyasa Polda Jawa Timur, AKBP Totok.

23 madiunTim pelatih Safety Riding Polda Jatim, Perjabat Utama Polres Madiun, angota Komunitas otomotiv dan para pelajar tingkat SMA/SMK Sekabupaten Madiun di Aula GOR Tunggal Panaluan Polres Madiun, Rabu (23/11/2016).

Kegiatan bertujuan untuk menggelorakan keselamatan dan tertib berlalu lintas di jalan raya yang sudah menjadi program Polri khususnya Satuan Lalu lintas yaitu dengan slogan jadilah jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian bagi para pelajar tingkat SMA/SMK  dan komunitas otomotive akan pentingnya keselamatan jalan bagi semua penguna jalan raya karena tingginya angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya di wilayah Kabupaten Madiun.

Polres Madiun dan Pemerintah Kabupaten Madiun telah melakukan upaya peningkatan keselamatan melalui beberapa program keselamatan yang mana dari beberapa program di harapkan mampu meningkatkan displin berlalu lintas masyarakat Kabupaten Madiun serta penguna jalan yang melintas di wilayah Kabupaten Madiun. (eru)

 

 

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas