Janda Dijual Rp 150 Ribu, Pelaku Dicokok Polisi

43 views

Semerusatu.com: Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan pelaku prostitusi di kawasan Kupang Gunung Surabaya dan hingga kini, Minggu (18/12/2016) pelaku ditahan polisi, setelah pada Rabu malam (14/12/2016)  pukul 23.00 WIB tertangkap.

18 mucikariWakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra wiguno mengungkapkan, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya tindak asusila di sebuah wisma di kupang gunung surabaya. “Petugas kepolisian melakukan penggerebekan di wisma 24 Jalan Kupang Gunung, tepatnya di gang Dolly No 24 Surabaya,” kata beliau.

Ditemukan perempuan yang berinisial SN (32) telah melakukan persetubuhan dengan salah satu tamu. Setelah dilakukan interogasi kepada wanita yang berstatus janda itu, tamu tersebut berasal dari tersangka SG (42) warga Putat Jaya Surabaya.

“Dari hasil penyelidikan, tersangka SG telah sering kali memberikan tamu kepada saksi SN, dengan tarif Rp 150.000,” tambah Kompol Bayu.

Sedangkan menurut pengakuan tersangka, dirinya hanya berperan sebagai pencari tamu dan hasilnya dibagi. “Saya hanya mendapat bagian lima puluh,” aku tersangka sambil menutupi wajahnya dengan topi.

Para wanita yang ditawarkan oleh tersangka bukan merupakan pemain lama eks lokalisasi Dolly, tetapi merupakan pemain baru. Kebanyakan dari mereka merupakan janda yang butuh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal perdagangan orang dan atau mempermudah dilakukan perbuatan cabul. (eru)

 

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres