Jelang Natal dan Tahun Baru 2017, Polisi Surabaya Sita 902 Botol Minuman Keras

64 views

Semerusatu.com: Jelang Operasi Lilin Semeru 2016, berlangsung 23 Desember 2016 hingga awal Januari 2017 , gelar Operasi Gabungan Polsek Simokerto, Polsek Tambak Sari, Polsek Bubutan, Polrestabes Surabaya. Tujaunnya terciptanya keamanan dan ketertiban yang selalu kondusif.

22 miras tabesKapolsek Simokerto, Mohamad Harris SH, SIK, MIK selaku pimpinan apel mengemukakan, bahwa dengan maraknya peredaran Narkoba dan minuman berakhol oleh sebab itu Operasi Gabungan diarahkan untuk Patroli Skala besar dengan sasaran penertiban Cafe yang berada di wilayah Hukum Polsek Simokerto dengan harapan terciptanya keamanan dan ketertiban serta situasi yang kondusip menjelang Natal dan Tahun Baru 2017.

“Dalam pelaksanaan pemeriksaan di cafe-cafe nantinya tetap kedepankan tindakan yang Humanis sehingga pengunjung tidak akan menilai tindakan kita yang arogan atau berlebih – lebihan,” ujar AKP M. Harris.

Pada saat pelaksanakan pemeriksaan di Cafe Top One, petugas menemukan minuman berakohol sebanyak 902 botol dari beberapa merk minuman keras (miras) yang penjualannya tidak sesuai dengan surat ijinnya ( penyala gunaan ijin ) yang semestinya ijin dan peruntukannya sebagai usaha makanan (Depot) tetapi untuk Cafe tersebut menjual minuman berakohol.

“Selanjutnya minuman berakohol dengan beberapa merk sebanyak 902 botol diamankan di Mapolsek Simokerto dan pengelola Cafe berinisial ED akan dikenakan sanksi atas perbuatannya yaitu penyalagunaan ijin usaha,” pungkas Kapolsek Simokerto selaku Pimpinan Operasi Skala Besar. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres