Jelang Tahun Baru 2017, Polisi Malang Kota Amankan 1.800 Botol Miras

36 views

Semerusatu.com: Polres Malang Kota gencar merazia peredaran minuman keras (miras) di wilayah Kotya Malang, sejak sepekan yang lalu, Satreskoba Polres Malang Kota berhasil menyita 1.800 botol miras di beberapa titik di wilayah Kota Malang dengan 6 orang tersangka.

27 malang kotaKasubag Humas Polres Malang Kota AKP Nunung Angraeni SH, menjelaskan, dari 1800 botol miras tersebut terdiri dari berbagai merek golongan A hingga C. Sedang lainnya arak Jowo. Ribuan botol miras itu adalah barang bukti razia dari beberapa titik. dan para tersangka, mengedarkan atau menjual miras tanpa izin,

Nunung mengatakan, bahwa razia ini, merupakan kegiatan rutin dan dalam rangka menyambut perayaan Natak dan Tahun Baru 2017, seerta pencegahan dini atas tindakan yang tidak diinginkan.

Para tersangka yang berjumlah 6 orang ini, kini menjalani proses tindak pidana ringan (tipiring) dengan ancaman hukuman maksimal tiga bulan kurungan penjara, serta denda maksimal Rp 50 juta. Mereka melanggar Perda Nomor 5 Tahun 2006. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres