Komplotan Perampok Sikat 18 Sak Pakan Ikan Senilai Rp 3,5 Juta

64 views

Semerusatu.com: Gudang pakan milik Adi Santoso di Dusun Kedung Indah RT 05 RW 01 Ds/Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung, Selasa (27/12/2016) pukul 04.00 WIB telah dimasuki pencuri dan berhasil membawa 18 sak pakan ikan senilai Rp 3,5 juta.

0 a a aAborgoleKronologis kejadian,  saat sedang tertidur korban tiba-tiba ditelepon oleh tetangganya yang memberitahukan bahwa gudangnya telah dimasuki orang dan telah tertangkap. Mendengar kabar itu, korban langsung mendatangi lokasi gudangnya dan ternyata mendapati 2 pelaku sudah diamankan oleh warga sekitar.

Pelaku masuk gudang  mencuri 18 sak pakan ikan berbagai merk yang sudah dimasukkan ke mobil Toyota Avansa warna silver milik pelaku. Selain 2 pelaku yang tertangkap, lainnya kabur.

Menurut keterangan saksi yang sempat menangkap kedua pelaku dan 3 pelaku lain kabur. Kedua pelaku yang berhasil ditangkap berinisial FA (21) alamat Desa Karangtalun, Kec. Kalidawir dan PF (18) alamat Desa Tawing Kec. Gondang Tulungagung

Kerugian yang dialami oleh korban sebesar Rp 3.500.000. Selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti dilaporkan ke Polsek Kedungwaru guna proses hukum lebih lanjut. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres