Usai Ngepam Malam Tahun Baru 2017, Polisi Dibacok, Pelaku Kabur

64 views

Semerusatu.com: Kanit Sabhata Polsek Mojoagung, Polres Jombang, Iptu Suwono  jadi korban pembacokan lelaki tak dikenal dan luka lengan bagian kanan korban dijahit.Sedang pelaku misterius  itu, hingga Senin (02/1/2017) masih dalam pencarian.  Aksi penganiayaan berat ini terjadi di jalan Raya Desa Tamba, Kec Jogoroto, Jombang ( belakang ) eks pabrik Rosela, Minggu (01/1/2017) sekitar  pukul 03.00 Wib.

2 polisi dibacok 1Kronologis kejadian, sekitar pukul 02.30 WIB,  setelah melaksanakan Pam Tahun Baru 2017 di wilayah hukum Mojoagung, Iptu Suwono akan pulang ke rumahnya di Dusun Kedung Boto, Desa Jogoroto, Kecamatan Jogoroto,  Jombang dengan menggunakan sepeda motor dinas Sabhara Yamaha Vixion Nopol X-3318-63.

Begitu sampai di jalan Raya Desa Tambar, Jogoroto tepatnya di belakang pabrik eks Rosela terjadi pembacokan dengan menggunakan pedang yang dilakukan oleh dua orang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Vixion. Motor pelaku tidak jelas, sehingga mengakibatkan Iptu Suwono mengalami luka bacok di lengan kanan.

Saat terjadi pembacokan, pedang pelaku sempat terjatuh di tempat kejadian, dan pelaku tetap kabur hingga sampai pertigaan jalan Raya Peterongan. Lanjut Iptu Suwono mengejar kedua pelaku hingga Fly Over.

Namun demikian,  karena tidak kuat kemudian Iptu Suwono menuju sepeda motornya lanjut berobat ke Puskesmas Mayangan Jogoroto dan dari Puskesmas Mayangan Jogoroto ini di rujuk ke RSUD Jombang.

Polisi yang melakukan olah TKP minta keterangan para saksi termasuk mengmankankan barang bukti pedang yang terjatuh. Demikian Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto Simarmata melaporkan. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres