Mendadak Mesin Mati, Mobil Tertabrak KA

55 views

Semerusatu.com: Mobil jenis Suzuky Estillo bernopol P- 766 -ML yang dikemudikan oleh Prayudha Utama (32) warga Jl. Arumba Kota Malang , Senin (2/1/2017) pagi sekitar pukul 09.00 Wib terseret kereta api Pertamina pengangkut bahan bakar di Jalan Bingkil, Sukun, Kota Malang. Mobil itu ringsek di bagian samping akibat tabrakan itu dan terseret hingga 5 meter.

3 tabrak KAKejadian naas itu bermula saat mobil warna putih itu melaju dari arah timur keluar dari komplek perkantoran Pemkot Malang, Sampai di depan gerbang, mobil itu mendadak mesinnya mati ketika berada di tengah rel KA.

Bersamaan dengan itu muncul kereta api dari arah utara kearah Depo Pertamina Malang, seketika itu mobil langsung ditabrak dan terseret, warga yang melihat kejadian itu lantas memanggil melaporkan kejadian tersebut ke Polisi terdekat untuk membantu korban, namun beruntung pengemudi dan dua orang penumpang selamat dari tabrakan itu.

Kapolsek Sukun, Kompol Sutantyo mengatakan,  pengemudi mobil itu tak melihat datangnya kereta api karena terhalang tembok gapura depan gerbang dan saat berada ditengah rel mendadak mesin mobil mati hingga mobil tertabrak dan terseret hingga sekitar 5 meter, tapi pengemudi dan dua penumpang selamat. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas