Kapolda: Berantas Narkoba dan Teroris di Jawa Timur

54 views

Semerusatu.com: Secara resmi tongkat komando kepemimpinan Kapolda Jawa Timur diemban Irjen Machfud Arifin dari Irjen Anton Setiadji yang memasuki masa purna tugas.

WhatsApp Image 2017-01-05 at 10.15.51Seusai pelaksanaan upacara farewell parade di lapangan Mapolda Jatim, Kamis (5/1/2017), Irjen Pol Machfud Arifin menegaskan, jika salah satu program yang akan dilakukan adalah pemberantasan peredaran narkotika dan obat obatan terlarang.

“Narkoba sudah menjadi musuh kita bersama, itu yang menjadi target kita. Jawa Timur harus diminimalisir dari peredaran narkoba,” tegas Irjen Pol Machfud, Kamis (5/1/2017).

Tidak tanggung tanggung, pria kelahiran Surabaya ini juga menginstruksikan kepada anggotanya untuk menindak tegas para bandar maupun pengedar, terlebih yang bersangkutan adalah Warga Negara Asing – WNA.

“Tentunya berantas narkoba gak pandang bulu, orangnya gak salah barang bukti banyak, apalagi orang asing, boleh ditindakan lebih keras lagi termasuk teroris,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya akan menjalankan program program yang telah dilakukan oleh Kapolda Jatim sebelumnya, Irjen Pol Anton Setiadji. Namun yang menjadi prioritas adalah apa yang sudah diprogramkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, yang akan dilaksanakan dengan baik. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Polda