Wapres JK Resmikan Masjid Agung Ar-Raidwan Rusunawa Pondok Modern Darul Hikmah Tulungagung

47 views

Semerusatu.com: Usai kunjungan kerja ( kunker) ke Tulungagung, Jawa Timur dalam rangka meresmikan masjid Agung Ar-Ridwan Rusunawa Pondok Modern Darul Hikmah, Wakil Presiden, Jusuf Kalla beserta rombongan kembali tiba di Lanud Abdul Rachman Saleh Malang.

WhatsApp Image 2017-01-16 at 16.18.04Dari Malang, Wapres JK menuju RS Lavalette untuk menjenguk KH Hasyim Muzadi yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Waka Polda Jatim Brigjen Gatot Subroto beserta Gubernur Jatim, Soekarwo dan Pangdam V Brawijaya Mayje TNI I Made Sukadana menyambut kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta rombongan di Lanud Abdul Rachman Saleh Malang, Jawa Timur, Senin (16/1/2017).

Giat tersebut dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Tulungagung dan Malang. Setelah istirahat sejenak dilanjutkan perjalanan ke Tulungagung menggunakan heli.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) juga akan besuk KH Hasyim Musadi, yang opname di RS Lavalette, Klojen, Malang Kota, Jawa Timur, Senin (16/1/2017). Kegitan ini dilakukan JK, usai melakukan kunjungan kerja (kunker) di Pondok Modern Darul Hikmah, Tulungagung, Jawa Timur.

Berikut perkiraan Randown kunker Wakil Presiden di Jawa Timur:  JK bersama rombongan berangkat ke pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma dengan menggunakan pesawat Kepresidenan BAe RJ-85 lepas landas menuju pangkalan TNI Abd Saleh Kabupaten Malang, Jawa Timur. JK tiba di pangkalan Abd Saleh disambut oleh Gubernur Jatim Soekarwo (Pakde Karwo) dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jatim (istirahat sejenak di ruang tunggu).

JK didampingi Gubernur Jatim dan rombongan menggunakan heli menuju Kabupaten Tulungagung.  JK  tiba di helipad Stadion Rejoagung atau lapangan Beji Tulungagung.

JK didampingi rombongan menuju Pondok Modern Darul Hikmah dengan berkendaraan mobil. Selanjut  JK didampingi Gubernur menuju masjid Ar-Ridwan ( sholat dhuhur berjamaah).

JK dan rombongan jamuan santap siang, kemudian JK dan rombongan menuju Rusunawa Pondok Modern Darul Hikmah. Lanjut JK dan rombongan menuju rumah dinas Bupati Tulungagung di Jalan RA Kartini.

JK tiba di Pendopo Rumah Dinas untuk mendengarkan paparan pelaksanaan program pembangunan Kabupaten Tulungagung oleh Bupati Tulungagung. Selanjutnya JK dan rombongan menuju Helipad dengan berkendaraan mobil.

JK  didampingi oleh Gubernur Jawa Timur dan rombongan terbatas menggunakan helikopter menuju Pangkalan Udara TNI AU AbduI Rachman Saleh, Malang. Selanjutnya menuju Rumah Sakit Lavalette, Jalan WR. Supratman No.10 Kota Malang dengan berkendaraan mobil. Di Rumah Sakit Itu, JK menjenguk KH. Hasyim Muzadi di Ruang Saphire.

Usai menjengguk KH Hasyim Muzadi, lanjut JK beserta rombongan menuju pesawat Kepresidenan BAe RJ-85 lepas landas menuju Jakarta, ini dilepas oleh Gubernur Jatim  dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Prov. Jawa Timur. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Jatim