Diganti, Jabatan Dirreskrimsus Polda Jatim, Kapolres Gresik dan Kapolres Mojokerto

147 views

Semerusatu.com: Kapolda Jawa Timur, Irjen Machfud Arifin lantik pejabat baru seperti Dirreskrumsus, Kapolres Gresik dan Kapolres Mojokerto. Pelantikanpejabat baru berlangsung di gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Selasa (24/1/2017).

14 DirsusPejabat baru yang dilantik seperti, Kombes Widodo yang sebelumnya Analis Kebijakan Madya  Bidang Pideksus Bareskrim Polri, gantikan Kombes Adityawarman, yang bakal pindah ke Bareskrim Polri (penugasan pada BNN).

Sedang jabatan Kapolres Mojokerto AKBP Boro Windu Danandito diganti oleh AKBP Rachmad Iswan Nusi, yang sebelumnya mengemban tugas Kaden Tar Tk III Korbintarsis Ditbintarlat Polri . Sedang jabatan baru yang diemban oleh Boro adalah Kapolres Gresik, menggantikan AKBP Adex Yudiswan.  Sedang jabatan baru Adex sebagai Waka Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya.

Sebagaimana dikatakan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, bahwa mutasi atau alih tugas di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, tujuannya untuk meningkatkan kinerja anggota sekaligus meningkatkan pelayanan publik.

Rencananya bagi pejabat yang dimutasi akan menempati tugas baru dua minggu setelah TR keluar. Mutasi itu berdasarkan Surat telegram Kapolri Nomor ST/114/1/2017 tertangga 13 Januari 2017. (eru)

Foto: Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Adityawarman

Category: Headline, Indeks Berita, Polda