Polisi Wanita Itu Tewas Laka Lantas

51 views

Semerusatu.com: Kecelakaan lalu lintas (laka lanats) terjadi di Jalan Raya Desa Podorejo, antara mobil Pick Up nopol AG  8333  KE dikemudikan Feri, warga Desa Medali Kecamatan Srengat, Blitar dengan sepeda motor Vario AG 3446  RBA, yangg dikemudikan oleh Bripda Esky Setyaningtyas, anggota Polri, warga Desa Bendiljet, Karangtalun, Kec  Kalidawir, Selasa (24/1/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

24 Bripka Esky Polwan 1Peristiwa laka lantas itu mengakibatkan Esky Setyaningtyas meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedang pengemudi Pickup luka luka, dikirim di RSU Tagung  bersama sama satu orang temannya,Riko alamat Desa Medali  Blitar.

Saksi mata menjelaskan kronologi kejadian, siang itu kendaraan pick up dari arah Timur dengan kecepatan tinggi dan sepeda motor Vario dari arah barat. Lalu laju mobil pickup keluar dari marka pembatas tengah jalan dan akibatnya terjadilah  laka lantas yang mengakibatkan  pengendara sepeda motor meninggal.

Smentara atas peristiwa yang mengenaskan itu, keluarga besar Polwan Polda Jawa Timur ikut berduka cita atas wafatnya Bripda Esky, semoga almarhumah Husnul Khotimah dan mendapat tempat yang mulia disisiNya serta keluarga yang ditinggalkan tawaqal dan  diberikan  ketabahan.  Amin amin Ya Rabbal Alamin. (eru)

Foto: Semasa hidup

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas