Polsek Wiyung Bekuk Pelaku Dibawah Umur

50 views

Semerusatu.com: Lagi, anak dibawah umur menjadi pelaku kejahatan. Kali ini Unit Reskrim (Reserse Kriminal) Polsek Wiyung menangkap GS (14) warga Pulosari Surabaya. GS tidak sendirian, dibantu rekannya YS yang hingga kini masih buron.

30 tsk dibawa umurKini, Senin (30/1/2017) pelaku dijebloskan tahanan, setelah aksi tersebut  terjadi sekitar 27/1/2017) lalu. Awalnya, Korban berinisial DR, yang kost di Perum Gunung Sari Indah Surabaya, hendak pulang bersama teman lelakinya.

Saat itu, korban melintas dikawasan Traffic Light dibawah Tol Gunung Sari Surabaya. Melihat korban menenteng tas di lengannya. Dua pelaku ini pun langsung mendekati korban dan menarik paksa tas milik DR.

Sempat terjadi tarik-menarik antara korban dan pelaku, sehingga akhirnya pelaku berhasil mengambil tas milik korban. Merasa panik, korban langsung berteriak sehingga warga sekitar pun langsung membantu dan akhirnya YS GS pun tertangkap warga, sementara rekannya YS masih buron.

“Setelah mendapat informasi dari warga, kami langsung mendatangi lokasi dan mengamankan GS untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan di mapolsek Wiyung Surabaya”, ujar Kanit Reskrim Polsek Wiyung, AKP Sugimin.

Karena pelaku masih di bawah umur, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Bapas untuk proses hukum lebih lanjut. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres