Kapolda Jatim: Apresiasi Polres Bangkalan Uangkap 1 Kg Sabu

27 views

Semerusatu.com:  Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin didampingi Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera dan Dirnarkoab Kombes Gagas Nugraha, Kamis (16/2/2017) siang lakukan gelar pengungkapan 1 kg sabu hasil tangkapan Polres Bangkalan. Jenderal polisi berbintang dua itu juga memberi apresiasi atas hasil pengungkapan yang dilakukan oleh Polres Bangkalan.

16 kapolda bangkalan“Hasil penyelidikan sabu ini berasal dari Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan,” kata Kapolda Jatim di Mapolres Bangkalan.

Dari hasil pengembangan yang dilakukan anggota Polres Bangkalan, narkoba jenis sabu itu diduga pesanan dari Lapas Bali. Tapi kasus ini masih dalam pengembangan. ” Satu kilogram sabu yang berhasil diamankan di Suramadu kalau diuangkan sekitar Rp 4 milyar. Sedangkan dua tersangka yang berhasil diamankan merupakan kurir dari Bali,” tandasnya.

Masih kata Kapolda, penangkapan tersangka dengan barang bukti 1 kg sabu di akses jembatan Suramadu oleh anggota Satnarkoba Polres Bangkalan, merupakan penangkapan terbesar di Madura.

“Kami akan terus kembangkan kasus ini, polisi terus mengendus dan kami tetap berkomitmen berantas dan peranggi narkoba,” tandasnya. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Narkoba