Kapolres Bojonegoro Didampingi Dandim Panen Gelar Tangkapan Narkoba

20 views

Semerusatu.com: Usai melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan upacara Makodim 0813 Bojonegoro, Jumat (17/2/2017) Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi didampingi Dandim 0813 Bojonegoro Letkol. Inf. M. Herry Subagyo dan Waka Polres Bojonegoro Kompol Andrian Pramudianto menggelar press release berakhirnya Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017.

17 bojonegoroSebanyak 10 tersangka dan barang bukti Sabu seberat 214,37 gr dari hasil Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 pagi tadi dipamerkan di Kodim 0813 Bojonegoro. Dari 10 orang tersangka 6 diantaranya merupakan pengedar, 4 pemakai dan 2 merupakan TO (Target Operasi).

“Rata-rata tersangka yang kami amankan merupakan pengedar,” kata AKBP Wahyu S Bintoro.

Meskipun Operasi Tumpas Narkoba sudah berakhir, akan tetapi AKBP Wahyu S Bintoro tidak akan berhenti untuk terus memberantas peredaran Narkoba, Kapolres berharap agar seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam pemberantas Narkoba.

“Meskipun Operasi berakhir kita akan terus melakukan pemberantas Narkoba di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, untuk itu kami butuh kerja sama dan bantuan dari semua pihak,” lanjut AKBP Wahyu S Bintoro

Menurut Kapolres, para tersangka akan dijerat sesuai dengan aturan hukum, dan berharap para pengedar Narkoba dihukum berat agar ada efek jera terhadap mereka. Berikut tersangka diamankan selama Operasi Tumpas Narkoba adalah :

  1. JR (53) warga jalam Gajah Mada Bojonegoro.
    2. SK (48) warga Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Bojonegoro.
    3. Y (61) warga Ngraho Bojonegoro.
    4. LW (21) perempuan Warga Dander Bojonegoro (Target Operasi)
    5. T (46) warga Gayam Bojonegoro (Target Operasi)
    6. G (58) warga Desa Ngasem Bojonegoro.
    7. K (44) warga Kota Bojonegoro.
    8. D (44) warga Desa sumberejo Bojonegoro.
    9. S (46) warga Sumberrejo Bojonegoro.
    10. SH (33) warga Sumberrejo Bojonegoro. (eru)
Category: Headline, Indeks Berita, Narkoba