Kapolres Kediri Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

20 views

Semerusatu.com: Sebanyak 26 anggota Polres Kediri Pagi ini Jumat (17/2) menerima penghargaan dari Kapolres Kediri AKBP Sumaryono atas prestasinya dan loyalitas serta dedikasi tinggi kepada kesatuan Polres Kediri.

17 kediri penghargaanKegiatan pemberian Penghargaan itu dikemas dalam pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional, Penghargaan itu diberikan kepada anggota Polri dan PNS.

Mengawali sambutannya Kapolres Kediri menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima penghargaan atas apa yang telah diraih dan terus ditingkatkan kinerjanya.

“Selamat bagi penerima penghargaan, semoga penghargaan ini sebagai motivator bagi yang lain serta bagi yang telah menerima agar tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja di satuan tugas fungsinya masing-masing,” jelas Kapolres Kediri.

Anggota yang mendapatkan penghargaan antara lain telah berhasil mengungkap pembunuhan di Wates, mengungkap pelaku tabrak lari, penyelesaian kasus terbanyak selama tahun 2016, menangkap pelaku Narkoba saat pelaksanaan razia kendaraan bermotor, tertib administrasi serta Loyalitas dan Dedikasinya yang tinggi di satuan fungsinya.

Acara yang digelar di halaman Mapolres Kediri tersebut berjalan khitmad ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan foto bersama Pejabat Utama Polres Kediri dengan seluruh anggota yang menerima Penghargaan. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres