Polres Probolinggo, Juara I “ Dai Cilik” Duta Pencegahan Narkoba Polda Jatim

31 views

Semerusatu.com: Terlihat ceria, setelah Moch Alfian Darmawan dari Polres Probolinggo menerima piala Kapolda Jawa Timur plus uang pembinaan Rp 5 juta. Alfian yang dinobatkan sebagai juara I ini, karena dakwa yang dikomandangkan tentang pencegahan narkoba di Jawa Timur.

17 juara 1Begitu lantang Alfian berdakwa dihadapan Kapolda Jatim, Irjen Machfud Arifin dan Waka Polda Brigjen Gatot Subroto serta Pejabat Utama. Begitu pula untuk juara II dan III serta seturusnya.

Sebagaimana diketahui, dalam kesempatan ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin serahkan tropy juara lomba “Dai Cilik” Duta Pencegahan Narkoba Polda Jawa Timur, yang berlangsung selama dua hari, Kamis dan Jumat (16-17/2/2017) di gedung Ditnarkoba Polda Jatim.

Juara I raih Piala Kapolda Jawa Timur bernama Moch Alfian Darmawan dari Polres Probolinggo. Juara II diraih oleh Indah Wafiayatuz Zahro dari Polres Jember, juara III disandang oleh Izzan  Aifa dari Polres Banyuwangi, juara harapan I diraih oleh Mayla Hamidah Fauziah dari Polres Situbondo dan juara harapan II diraih oleh Fatimatu Azzahro dari Polres Pasuruan Kota.

Sebagaimana diketahui, Ditnarkoba Polda Jawa Timur gelar “Dai Cilik Duta Pencegahan Narkoba Se- Jawa Timur”, yang melibatkan 39 peserta berusia maksimal 12 tahun. Kegiatan  yang berlangsung di ruang Ditnarkoba Polda Jatim ini merebutkan piala Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin.

Setiap Polres jajaran Polda Jawa Timur mengirimkan satu peserta untuk mengikuti lomba tersebut. Sedang hadiah pembinaan yang diberikan bagi juara lomba Dai Cilik cukup menggiurkan. Peserta yang menerima juara I mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta, juata II menerima Rp 4 juta, juara III sebesar Rp 3 juta dan harapan I  dan II mendapatkan masing masing Rp 1,5 juta. Selain uang pembinaan, bagi yang juara juga menerima tropy Kapolda Jatim plus piagam.

Giat itu juga dihadiri WakA Polda Jatim Brigjen Gatot Subroto, pejabat utama diantaranya Dirrnakoba Kombes Gagas Nugraha, Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera dan Kabid Propam Kombes Yoyon Toni. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Polda