Penerimaan Polri TA 2017 Tidak Dipungut Biaya Sepeserpun

24 views

Semerusatu.com: Polri bakal melakukan seleksi penerimaan anggota Polri TA 2017 yang berlangsung Maret 2017 mendatang. Calon Polri yang direkrut mulai SIPSS, Akpol, Bintara dan Tamtama. Di sisi lain, bagi pendaftar tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

21 sumpahPada kegiatan itu juga dilakukan pembacaan sumpah panitia seleksi penerimaan anggota Polri, dilanjutkan dengan pakta integritas rekrutmen Polri TA 2017.

Perekrutan anggota Polri TA 2017 juga dilakukan dengan cara obyektif, bersih, trasparan, akuntabel dan kualitas baik.

Giat berlangsung via vidcon dipimpin oleh Asisten Sumber Daya Manusia (ASDM) Polri, Irjen Pol Arif Sulistianto. Vidcon  diikuti oleh Polda jajaran Mabes Polri.

Sementara vidcon di Polda Jatim berlangsung di gedung Rupatama Mapolda Jatim, Selasa (21/2/2017). Hadir pada giat ini antara lain, Karo SDM Polda Jatim Kombes Nugroho Slamet Wibowo, Irwasda Kombes Wahyu, Kabid Propam Kombes Yoyon Toni, Kabid Dokkes Kombes dr Budi

Selain itu, giat vidcon perekrutan anggota Polri TA 2017 juga dihadiri instansi terkait antara lain himpunan Psikologi, Kepala P3K dan Kependudukan, IDI, Koperties wilayah IV dan Kopertis Wilayah VII, ombusman RI Prov Jatim, akademisi dari Unair dan Depdikbud plus wartawa kamtibmas Polda Jatim. (eru)

 

Category: Hankam, Headline, Polda