Kapolri: Napak Tilas Pupuk Solidaritas Perjalanan Ikatan Kesatuan

18 views

Semerusatu.com: Nilai perjuangan Napak tilas bukan diukur dari seberapa lama atau seberapa jauh melewati perjalanan, melainkan bagaimana cara memupuk soliditas dalam perjalanan ikatan kesatuan.

27 napak tilas jemberInilah mata rantai ikatan alami-kodrati yang terangkai menjadi keindahan paguyuban kebangsaan. Perasaan serikat menjadi padu dibahasakan permai merdu NKRI. Hal ini harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara untuk Indonesia pada masa kini dan mendatang

Nilai perjuangan pada hakikatnya merupakan semangat patriotisme rasa persatuan didalam membangun penguatan hubungan dalam perjalanan ikatan sinergi organisasi. Hal in merupakan jawaban yang kokoh atas komitmen soliditas tanpa batas untuk mempertaruhkan reputasi Polri. Sehingga laju kedepannya, Korps Bhayangkara semakin terdepan karena terpercaya dan menjadi barometer organisasi yang produktif dan inovatif, kerja nyata untuk Indonesia. Itu saja.

Pena Napak Tilas Mahasiswa Ulet STIK – PTIK Angkatan 74 Tahun 2017 di Kabupaten Jember dilepas oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian didiampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin, Senin (27/2/207). (eru/jbr)

Category: Headline, Indeks Berita, Jatim