Besok Pagi, Komisi III DPR RI Saksikan Pemusnahan Narkoba di Polda Jawa Timur

23 views

Tribratanewspoldajatim.com: Kali pertama, komisi III DPR RI akan saksikan pemusnahan barang bukti narkoba, yang digelar oleh Ditresnarkoba Polda Jatim bersama BNNP Jawa Timur. Seluruh barang bukti yang dimusnahkan sekitar 35,5 kilogram sabu dan 10 kilogram ganja.

3 koba 20 kgBarang bukti yang dimusnahkan sebanyak itu dengan rincian 32 kilogram sabu keberhasilan dari Ditreskoba Polda Jatim plus jajaran Polres Polda Jatim, ini melibatkan 37 tersangka. Sedang 3,5 kg sabu dan 10 kg ganja yang juga dimusnahkan itu dari BNNP Jawa Timur, melibatkan 3 tersangka. Kegiatan pemusnahan narkoba ini berlangsung di lapangan apel Mapolda Jatim, Kamis (2/3/2017).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan, pemusnahan barang bukti narkoba juga dilakukan oleh Kapolda Jatim, Irjen Machfud Arifin dan Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol Fatkhur Rahman didampingi Pejabat Utama, diantaranya Dirnarkoba Kombes Gagas Nugraha, Ka Labfor Cabang Surabaya dan Kabid Dokkes Polda Jatim.

Pemusnahan barang bukti narkoba itu hasil pelaksanaan operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017, yang sudah berakhir sekaligus operasi rutin selama Januari hingga Pebruari 2017. (mbah)

Foto: barang bukti narkoba inilah yang akan dimusnahkah besok pagi, Kamis (2/3/2017) di Mapolda Jatim

 

Category: Headline, Indeks Berita, Narkoba