Sosialisasi Penerimaan Polri 2017 di Area Car Free Day Alun Alun Bangkalan

38 views

Semerusatu.com: Untuk menjaring animo masyarakat, khususnya para remaja di wilayah Bangkalan, Minggu, (26/3/2017) di area Car Free Day (CFD) Alun alun Kab Bangkalan, Polres Bangkalan menggelar sosialisasi penerimaan Polri TA 2017 secara terpadu mulai dari Tamtama, Bintara dan Alademi Kepolisian (Akpol) mulai pukul 06.00 Wib.

26 bangkalanDalam kegiatan sosialisasi tersebut selain membagikan brosur dan juga penjelasan langsung dari Panitia Pembantu Penerimaan (Pabanrim) Polres Bangkalan kepada calon pendaftar juga dimeriahkan peragaan seragam Polri oleh Bintara remaja dan Polwan Polres Bangkalan.

Pendaftaran Polri TA 2017 secara terpadu dilaksanakan secara serentak dimulai tgl 14 Maret sd 15 April 2017 di Pabanrim Seluruh Indonesia dan berlanjut sesuai tahapan tahapan yang sudah terjadwal.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK SH MH melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin SH mengatakan,  upaya Polres Bangkalan untuk mengajak generasi muda menjadi anggota Polri dilakukan dengan berbagai cara antara lain langsung datang ke sekolah sekolah, melalui berbagai media baik medsos maupun konvensional serta kegiatan masyarakat seperti Car Free Day. (eru/bkl)

Category: Headline, Indeks Berita, Jatim