Penerimaan Polri Dilayani Polwan Ramah

14 views

IMG-20170330-WA0029

Semerusatu.com : Pelayanan yang humanis ditunjukkan para Polwan Polres Bondowoso dalam melayani para peserta tes penerimaan anggota kepolisian di Mapolres Bondowoso.

Sejak tanggal 14 Maret, Polres Bondowoso menggelar sosialisasi dan tes administrasi penerimaan anggota Polri. Para Polwan mengambil peran dalam melayani peserta tes ini.

“Kami disini setiap hari, dari pagi sampai sore, dan kami akan layani dengan humanis tentunya,” tutur Bripda Niko, Polwan yang membetot perhatian, Kamis (30/03/2013).

Para Polwan menyapa peserta dengan suara lembut. Senyum menawan juga mengembang. Sikap ini dilakukan untuk membuat peserta tes merasa nyaman dan tidak takut dalam menjalin tes.

Selain ramah dan murah senyum, Bripda Niko juga memberikan pengetahuan terkait tes adiministrasi sesuai ketentuan Polri. Tidak segan-segan Polwan ini, melantunkan kalimat edukasi layaknya seorang guru.

“Tadi mbak-mbak polisinya enak, seperti ibu guru. Waktu saya salah dikasih tahu yang benar seperti apa, dan murah senyum juga,” tutur Febrian, seorang peserta tes.

Dalam meningkatkan jumlah peserta, Polres Bondowoso terus memberikan sosialisasi di berbagai tempat umum. Sosialisasi juga sudah dilaksanakan secara rutin di setiap Polsek di Kabupaten Bondowoso. (ali)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres