Kapolsek Grujugan Bondowoso Sosialisasi Bahaya Narkoba di Pengajian

25 views

Semerusatu.com : Kepala Kepolisian Sektor Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, IPTU Iswahyudi, SH, menyosialisasikan bahaya narkoba di pengajian rutin di Pondok Pesantren Nur Hasan, Jumat (31/03/2017) malam.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan menjauhi narkoba,” ujar Iptu Iswahyudi dalam pidatonya.

Kehadiran Kapolsek Grujugan menambah ramai pengajian rutin yang dihadiri ratusan warga dan sejumlah ulama ini. Tidak hanya kapolsek, sejumlah anggota Polsek Grujugan juga ikut dalam pengajian itu.

Selain mengimbau menjauhi narkoba, Kapolsek juga meminta masyarakat untuk tertib berlalulintas. Kapolsek juga menekankan agar orang tua menjaga anaknya dari kenakalan. Demikian juga para pemuda yang hadir diharapkan untuk selalu berbuat kebaikan.
Pengajian itu dihadiri oleh sekitar 300 santri dan wali santri. Tampak pula pengasuh Ponpes KH Nur Hasan Misbah, KH Idham Kholid, dan KH. Erfan Kamil.

Iptu Iswahyudi mengaskan, kegiatan menghadiri pengajian menjadi kegiatan rutin bagi kepolisian. “Kami berusahaan untuk selalu mengikuti kegiatan kemasyarakatan seperti ini,” imbuhnya.

Karena itu, kehadiran Kapolsek disambut baik oleh warga. Seperti saat pengajian yang digelar di Desa Dadapan. Kecamatan Grujugan tersebut.

Kapolsek Grujugan menegaskan antara masyarakat, komunitas, aparatur pemerintahan harus menjalin kemitraan dengan baik, dan menjalin sinergitas dalam meningkatkan keamanan lingkungan.

“Serta terus mengupayakan realisasi Gerakan Terpadu Berantas kemaksiatan dan narkoba secara maksimal,” tuturnya. (ali)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres