Polres Jember Ringkus Dua Pelaku BBM Illegal

18 views

Semerusatu.com : Polisi terus bergerak untuk memberantas segala jenis kejahatan yang nyata-nyata meresahkan masyarakat. Kali ini polisi berhasil menguak dan menangkap pelaku penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) secara illegal.
Tersangka itu adalah berinisial Y (33) warga perum Klatak Giri Banyuwangi dan SH (30) warg Karangrejo Banyuwangi. Kedua tersangka Y dan SH adalah sopir dan kenek truk BBM, yang ditangkap polisi karena diduga menjual BBM secara illegal di Jalan Raya Desa Garahan silo.

 

“Kedua pelaku itu kami tangkap karena kedapatan menjual BBM menggunakan jerigen di sekitaran Desa Garahan Solo,” tegas Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, dalam rilisnya Jumat sore (21/4).

 

Sementara dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan BB berupa, 2 jerigen berisi pertalite @20 liter, 2 jurigen kosong, 1 buah corong warna hijau, 1 buah sterofom dan surat jalan.
“Perbuatan malanggar hukum jenis apapun, akan terus kami tindak tegas,” ujar Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim, AKP. Bambang Wijaya, SH, SIK. (red)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres