Polsek Rambipuji Bekuk Pengedar Okerbaya

9 views

Semerusatu.com : Pos Kamling seharusnya dijadikan tempat untuk menjaga agar warga aman dan nyaman. Namun apa yang dilakukan Holik ( 37) Warga Dusun Krajan Kidul, Desa Gumelar, Kecamatan Balung, Jember ini bertolak belakang. Holik malah menjadikan Pos Kamling di depan rumahnya sebagai tempat menjual pil koplo atau obat keras berbahaya (Okerbaya).

 
Petualangan Holik akhirnya bisa dihentikan setelah polisi menangkapnya, Rabu (26/4) malam.

 
Penangkapan Holik merupakan hasil pengembangan dari pesta miras sekelompok remaja di Jatian, Desa Kaliputih, Kecamatan Rambipuji.

 

 

Malam itu, Kanit Reskrim Polsek Rambipuji Ipda Agus S. bersama 3 polisi bermaksud menggrebek remaja yang tengah berpesta miras tersebut. Namun begitu tahu ada polisi, mereka pada semburat, akhirnya salah satu dari mereka berhasil di tangkap, kemudian digeledah, dan ternyata di saku celananya ditemukan 2 klip berisi masing-masing 8 butir pil berlogo Y.

 
Setelah diinterograsi, ia mengaku membeli barang tersebut di Pos Kamling depan rumah Holik. Tanpa buang waktu, polisi meluncur ke tempat tersebut. “Tersangka (Holik -red) langsung kami amankan,” tukas Ipda Agus.

 
Selain tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut (red)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres