Bripka Handoko Gotong Royong Bangun TPQ

8 views


Semerusatu.com : Dalam rangka mencetak generasi muda yang cerdas dan agamis serta terbebas dari buta aksara Al-Quran, anggota Polsek Wuluhan Bripka Handoko Dhardak memprakarsai pembangunan Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) di Dusun Gawok, Desa Dukuhdempok, Kecamatan Wuluhan, Jember, Rabo (3/5).

 
Menurut rencana, TPQ tersebut selain sebagai tempat belajar mengaji, juga akan dijadikan sarana membangun silaturrahim antara Polri dan masyarakat.

 
“Kami punya kepentingan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Salah satunya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kami juga ingin memutus mata rantai penyebaran aliran radikal. Dan ini butuh dukungan masyarakat,” tukasnya.

 
Apa yang dilakukan Bripka Handoko mendapat apresiasi dari Kapolsek Wuluhan, AKP. Zainuri, S.Sos, menurutnya, anggota Polri tak boleh putus hubungan dengan masyarakat.

 
“Sebagai anggota Polri yang hidup di lingkungan masyarakat, maka menjalin tali silaturrahim menjadi penting. Selain itu juga menjadi penggerak pembangunan, ” ujar Kapolsek Wuluhan AKP H.M.Zainuri, S. Sos. (red)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres