Dengar Patroli Polisi, Sapi Curian Ditinggal Lari

7 views

Semerusatu.com : Komitmen polisi untuk menjaga keamanan masyarakat tak pernah luntur. Salah satu buktinya adalah pencurian sapi yang berhasil digagalkan polisi di Dusun Sumberejo, Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Jember, Kamis (4/5) dini hari. Saat itu, anggota Polsek Wuluhan, Brigpol Arief Hafifi melakukan patroli bersama Forkam.

 
Menjelang pagi, mereka melihat seekor sapi sedang berjalan di pematang sawah. Brigpol Arief Hafifi dan anggota lain, turun dari kendaraan untuk melihat dari dekat sapi tersebut.

 
Ternyata sapi itu, tidak ada pemiliknya, berarti sapi curian. Sapi betina tersebut jenis Lemosin kurang lebih berumur 8 bulan lengkap dengan tali pengikatnya.

 
“Sapi tersebut diduga dari hasil pencurian. Saat pelaku melakukan aksinya, kepergok anggota yang pulang dari kegiatan patrolinya, maka sapi tersebut dilepaskan”ujar Kapolsek Wuluhan AKP H.M.Zainuri, S. Sos.

 
Guna kepentingan penyidikan, sapi tersebut diamankan di Mapolsek Wuluhan sekaligus untuk mengetahui siapa pemilik sapi tersebut. (ali)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres