Akhirnya Polisi Sempolan Damaikan Kasus KDRT

2 views

Semerusatu.com : Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tidak selamamya mesti diselesaikan di meja hijau. Kalau bisa dituntaskan dengan cara kekeluargaan, kenapa tidak.

 
Inilah yang terjadi pada kasus Mami Asy’ari (38). Warga Kebun Langsep, Silo ini mengalami KDRT oleh suaminya, Ahmad Machfud Fatoni (40).

 
Setelah sekian waktu terjadi KDRT, akhirnya kakak Mami Asy’ari, yakni Lia (43) Warga Klaten Jawa Tengah, melaporkan Ahmad Machfud Fatoni ke polisi via telepon kepada polisi. Ibu Lia menelpon Paur Humas Polres Jember, Ipda Yudiantoro karena tau nomor telphone Ipda Yudiantoro dari Medsos untuk melaporkan kasus itu.

 
Menanggapi laporan tersebut, Ipda Yudiantoro langsung menghubungi Polsek Silo (Sempolan-red) untuk menfasilitasi penyelesaian kasus tersebut.

 
Kanit Binmas Polsek Silo, Aiptu Suwiknyo dan Bhabinkamtibmas Desa Silo, Bripka Bambang Tetuko, yang mendapat tugas menyelesaikan kasus tersebut, akhirnya bisa menunaikan tugasnya dengan baik.

 
“Kedua belah pihak, sepakat menyelesesaikan secara musyawarah, sesuai surat pernyataan terlampir,” tukas Aiptu Suwiknyo. (ali)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres