Lagi, Polisi Amankan Pemabuk di GOR Pemuda

5 views

 

Semerusatu.com : Bisa jadi, sudut-sudut sekitar GOR Pemuda yang terletak di Jalan Nusanara, Kaliwates, Jember adalah tempat yang paling asyik dan aman bagi sebagian kalangan remaja untuk berpesta miras.

 
Terbukti, kendati polisi sering merazia dan mengamankan orang yang mabuk-mabukan di situ, namun masih ada saja remaja yang mabuk di sudut-sudut tempat itu.

 
Selasa (9/5) malam, Kapolsek Kaliwates, Polres Jember, Kompol, H.Harwiyono, SH, bersama anggota melaksanakan patroli rutin untuk antisipasi 3C dan pesta miras.

 
Nah, sampai sekitar GOR Pemuda, didapati dua pemuda lagi teler. Tanpa pikir panjang Kalsel dan anggotanya, langsung mengmankan keduanya. Yaitu, Wahyu Irawan, (24). Juru parkir ini beralamat di Jl. Cempaka I/24 Lingkungan Gebang Tengah, Kacapiring, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang. Dan Mochamad Khoirul Rosikin (18). Pengangguran ini adalah warga Jalan Pattimura Gg. Melati No.5 Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember.

 

“GOR Pemuda jadi perhatian khusus kami. Dan sampai kapanpun kami tak bosan-bosannya untuk merazia tempat itu. Orang yang mabuk mudah memicu terjadinya konflik, tawuran, hingga aksi kejahatan karena mereka sudah hilang akal, tidak tahu apa yang sudah diperbuat,” ujar Kompol H.Harwiyono,SH. (red).

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres