Polsek Ambulu Cokok Dua Pemakai Sabu

3 views

 

Semerusatu.com : Jajaran Polsek Ambulu, Polres Jember berhasil mencokok dua pria yang berpesata Sabu di sebuah rumah, Selasa (9/5) malam.

 
Keduanya adalah Edi Supriyanto (39) dan Yoyok Abdul Kohar (26) yang merupakan warga Dusun Bregoh, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu.

 
“Kedua orang itu sudah menjadi tersangka, dan akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” tukas Kapolsek Ambulu, AKP. Sugeng Priyanto, SH.

 
Penangkapan dua tersangka tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah Yoyok sedang digelar pesta narkoba. Mendapat laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Ambulu, langsung bergerak menuju rumah dimaksud.

 
Dan ternyata benar. Keduanya tengah asyik menikmati narkotika jenis sabu. Yoyok dan Edi Supriyanto, langsung digelandang menunju Mapolsek Ambulu.

 
Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa satu unit alat hisap sabu (bong), satu paket narkoba jenis shabu, satu pipet kaca dan empat buah korek gas.

 
“Jadi informasi apapun dari masyarakat sangat berharga, apalagi terkait dengan narkoba, dan itu kami harapkan terus kita bersinergi,” jelas Kapolsek (red).

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres