Anggota Komisi E DPRD Jatim Warga Kehormatan Cempaka Putih

62 views

Semerusatu.com : Kunjungan silaturrahim anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Moch. Eksan ke komunitas Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih (PSCP) Ranting Jombang, Jember, Kamis (25/5), mendapat sambutan yang hangat dari segenap warga Cempaka Putih ranting setempat.

 

Dalam pertemuan silaturrahim yang digelar di Balai Desa Jombang, Jember, ini dihadiri tak kurang dari 300-an warga Cempaka Putih.

Kasi Humas Polsek Jombang, Polres Jember, Aiptu Agus Prijono dan Bhabinkamtibmas Desa Jombang, Bripka Sarmin juga tampak hadir dalam pertemuan tersebut.

 

Dalam sambutannya, pelatih PSCP ranting Jombang, Iwan Santoso mengucapkan terima kasih atas kunjungan Moch. Eksan.

 

“Semoga kahadiran beliau dapat makin mempertebal semangat pada seluruh warga Cempaka Putih untuk berlatih,” ucapnya.

Jiwa

Sementara itu, Moch. Eksan dalam pengarahannya menandaskan bahwa dirinya hadir dalam keluarga besar Cempaka Putih serasa berada di tengah-tengah keluarga sendiri. Sebab, sambutan warga Cempaka Putih begitu hangat dan bersahabat.

 

“Saya gembira karena adik-adik punya semangat yang tinggi dalam kegiatan yang positif. Dan inilah generasi harapan bangsa,” ujarnya.

 

Eksan sendiri memang tidak asing dengan seni bela diri pencak silat. Sejak kecil ia sudah bergelut dengan pencak silat dan mengisi “tanggapan” dari desa ke desa.

Di ujung acara, Moch Eksan didapuk sebagai warga kehormatan Cempaka Putih yang ditandai dengan pengenaan baju seragam oleh pelatih Cempaka Putih Ranting Jombang Iwan Santoso (red).

Category: Headline, Indeks Berita, Jatim