Pesan Aiptu Agus, Raih Cita-Citamu Setinggi Langit

18 views

Semerusatu.com : Godaan remaja saat ini begitu berat, dan tak jarang diantara mereka terjerumus dalam lingkaran kenakalan yang memilukan. Misalnya terjebak dalam penyalah gunaan narkoba, minum minuman keras (miras) dan sebagainya.

 

Karena itu, para remaja diharapkan dapat memperkokoh jatidiri dan menghindar godaan-godaan yang menyesatkan itu.

Harapan tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Jombang, Polres Jember, Aiptu Agus Prijono saat memberikan sambutan dalam pertemuan silaturrahim anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Moch. Eksan dan Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih (PSCP) Ranting Jombang di Balai Desa Jombang, Jember, Kamis (25/5).

 

Menurutnya, para remaja khususnya yang tergabung dalam Perguruan PSCP, agar memberi contoh pada remaja yang lain terkait dengan kegiatan yang positif. Karena itu Cempaka Putih Jadilah Generasi Penerus Bangsa.

“Kalian harus memberi contoh dan mengajak teman yang lain untuk berkegiatan yang positif seperti pencak silat,” tukasnya.

 

Ia menambahkan agar semangat warga Cempaka Putih bisa ditingkatkan berlipat-lipat, baik untuk berlatih fisik maupun memupuk mental spritual.

“Kalian jangan jadi orang yang loyo. Bangkitlah, raih cita-citamu setinggi langit. Kalian adalah generasi muda harapan bangsa,” pungkasnya. (red)

Category: Headline, Indeks Berita, Jatim