Kabag Ren Polresta Blitar Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar PSCP

6 views

Semerusatu.com : Kejuaraan silat Cempaka Putih se-Jawa Timur yang dihelat di gedung Serbaguna Wahana Praja, Desa/Kecamatan Wonodadi, Kota Blitar, Sabtu (15/7), berlangsung cukup semarak.

Selain dihadiri oleh ratusan pendekar dan pesilat Cempaka Putih dari seluruh daerah di Jawa Timur, acara tersebut juga dihadiri oleh Kabag Ren Polres Kota (Polresta) Blitar , Kompol. Ali Rahmad.

Dalam sambutannya, ia menyatakan bangga bisa berada di tengah-tengah keluarga besar Cempaka Putih, lebih-lebih dalam suasana halal bihalal dan silaturrahim. Ia berharap agar para pesilat Cempaka Putih dapat bersinergi dengan polisi dalam cipta kondisi wilayah.

“Mari kita bersinergi demi keamanan kita semua. Dan saya berpesan agar para anggota Cempaka Putih, bisa menjadi pelopor dalam menjauhi dan memberantas penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Kesemarakan acara tersebut bisa dilihat dari atraksi pembukaan yang juga disaksikan oleh Kompol Ali Rahmad. Dalam atraksi tersebut ditampilkan permainan ruyung yang cukup memukau dari pesilat-pesilat muda Cemapaka Putih Jember Arif dan Agung.

Kejuaraan yang bertema ‘Membumikan Pencak Silat Sebagai Jati Diri Bangsa’ tersebut merupakan ajang silaturrahim antar anggota lintas daerah. (red)

Category: Headline, Indeks Berita, Polres