Dihibur ST 12 Band, Kapolda Jatim Beri Cindera Mata Giat Pisah Sambut Dirreskrimsus, Dirpamobvit dan Kabidkum

9 views

Semerusatu.com: Tiga pejabat utama Polda Jatim, Jumat (15/9/2017) malam di hotel windham Surabaya melaksanakan pisah sambut seperti Dirreskrimsus Kombes Widodo diganti oleh Kombes Agus Santoso, yang sebelumnya menjabat Dirreskrimum Polda Riau. Sedang jabatan baru Kombes Widodo sebagai Penyidik Utama TK I  Rowassidik Bareskrim Polri.

Selain itu, jabatan yang diganti pula adalah Dirpamobvit Polda Jatim Kombes Trapsilo sebagai Pamen Polda Jatim dalam rangka pensiun. Sedang penggantinya Kombes Bambang Ramelan, yang sebelumnya menjabat Dirpamobvit Polda Jateng.

Sementara Wadir Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arnapi dipromosikan menjabat Kabidkum Polda Jatim menggantikan Kombes Zahdi. Pelantikan  Pejabat Utama yang baru itu berlangsung di gedung Tribrata, Jumat (15/9/2017).

Keguatan pisah sambut dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin beserta Istri, Waka Polda Jatim Brigjen Awan Samodra beserta Istri, pejabat utama Polda Jatim beserta juga beserta istri, Kapolres jajaran beserta istri serta para pamen Polda Jatim.

Kepada pejabat lama, Kapolda Jatim didampingi istri memberikan cindera mata, juga pejabat Kapolres yang diwakili Kapolres Tabes Surabaya Kombes M. Iqbal.

Kapolda Jatim menyampaikan, bahwa kedepan pekerjaan masih banyak hingga diakhir tahun akan melaksanakan operasi Lilin Semeru 2017. Untuk itu kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri. “ jawa Timut harus kondusif aman terkendali. Untuk itu para Kapolres harus betul betul konsentrasi di wilayahnya masing masing utamanya daerah yang banyak tempat wisata,” pintanya.

Setelah sambutan Kapolda Jatim, kemudian dilanjutkan dengan dihibur yang menampilkan artis ibu kota seperti ST 12 Carly Vanhouten dan Stand Up Comedi dari Ibu Kota. (eru)

 

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polda