3 Nopember – 3 Desember, Turnamen Sepak Bola “Kapolda Jatim Cup II 2017”

4 views

Semerusatu.com: Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim AKBP Eddwi Kurniyanto SH SIK  selaku Ketua Pelaksana  turnamen sepak bola “Kapolda CUP II  tahun 2017” mengatakan, turnamen ini diikuti 41 Tim peserta terdiri dari Polres jajaran dan Satker Polda Jatim.

Turnamen sepak bola merebutkan Trophy bergilir akan dibuka oleh Kapolda Jatim Irjen  Drs Machfud Arifin SH ini  berlangsung selama sebulan, 3 November hingga 3 Desember 2017 di lapangan sepak bola Bhayangkara FC Mapolda Jatim.

AKBP Eddwi Kurniyanto selaku Ketua Pelaksana mengatakan,  antara lain maksud dan tujuan diselenggarakan turnamen tersebut  untuk meningkatkan ajang silaturahmi antar anggota Polri serta menjadi wadah anggota untuk menyalurkan bakat dan hobinya dalam bidang olahraga seperti sepak bola .

Selain itu, dalam turnamen kali ini masing masing Tim peserta dari Polres jajaran serta Satker Polda Jatim juga diberikan kesempatan untuk menggunakan pemain dari non Polri dengan usia di bawah 20 tahun. “ Setiap Tim bisa mengambil 5 pemain luar (non Polri) yang berusia 20 tahun,” ujarnya.

Hal itu bertujuan untuk mencari bakat guna disalurkan kepada tim Bhayangkara FC, yang dimiliki Polri dalam kompetisi profesional . “ Turnamen  sepak bola yang diikuti 41 tim ini dibagi 13 grup,” ujarnya. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Olahraga