Ada 120 Anggota Brimob Polda Jatim Selesaikan Tugas Operasi Pusat Aman Nusa I

8 views

Semerusatu.com: Sebanyak 1 SSK (120 anggota) Brimob Jawa Timur  yang tergabung Satgas Aman Nusa I melaksanakan penugasan di Puncak Jaya Papua ssekitar 6 bulan. Mereka diperbantukan menjaga keamanan dan menghalau Kelompok Kejahatan Bersenjata (KKB) satgas melaksanakan debargasi di bandara Internasional Sentani dengan pesawat Lion Air JT 3795 pada pukul 07.45 WIT.

Upacara penjemputan digelar di halaman parkir terminal cargo bandara Juanda Sidoarjo dengan Inspektur Upacara Kasat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika serta dihandiri Wakasatbrimob, para Kepala Detasemen serta pejabat utama Satbrimob Polda Jatim, Sabtu (6/1/2018).

Kasat Brimob Polda Jatim mengingatkan, agar tidak sombong, karena sombong pangkal dari kegagalan. “Jadikan pengalaman yang saudara dapatkan di daerah tugas sebagai bahan evaluasi, dan tularkan ke rekan-rekan lainya agar lebih baik. Pakai ilmu padi semakin berisi semakin merunduk,” kata Kasat Brimon.

Di akhir amanatnya Kasat Brimob Polda Jatim berpesan tugas ke depan semakin berat karena tahun ini tahun politik, semoga pilkada tahun ini berlangsung aman.

Selesai pelaksanaan upacara, Kasat Brimob memberi ucapan selamat datang dan pengalungan bunga kepada Iptu Daryono SH sebagai Danki penugasan Aman Nusa I Polda Papua sebagai wujud penghargaan dari kesatuan.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat datang dengan berjabat tangan dari Kasatbrimob Polda Jatim beserta Jajaran kepada seluruh anggota Satgas Aman Nusa I Brimob Jatim. (heri/mbah)

Category: Headline, Indeks Berita, Polda